Kamis, 28 Februari 2013

Demam Bola

Indonesia adalah salah satu negara dengan pecinta sepak bola terbanyak. Dalam arti lain, ada sebuah market yang cukup besar untuk jersey sepak bola.
Ditambah lagi dengan demam bola dan besarnya jumlah fans sepakbola yang fanatik di Indonesia sehinnga peluang market Jual jersey Sepakbola terbuka lebar,Meningkatnya permainan futsal juga berdampak kepada lonjakan permintaan jersey sepakbola dimana para penggemar futsal berburu  jersey untuk di pakai saat bermain futsal.
Dari segi modal pun bisa di bilang terjangkau menjadikan bisnis ini cocok untuk anda yang mau berbisnis dengan modal yang minim.

info:
Nightkid Warehouse menyediakan jersey sepak bola dengan kualitas tinggi dan harga sangat terjangkau. Harga mulai Rp 130.000,00 per jersey. Sekedar informasi, jersey kami memiliki kualitas setara dengan jersey original di Nike atau Adidas resmi di mal. Kami melayani pembelian eceran, reseller, maupun dropship. Untuk informasi lebih lanjut, harap menghubungi kami di 081298182496, PIN BB 2213560D, Twitter @NinetyOneJersey,  Kami berharap dapat melakukan bisnis dengan Anda semua! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar